Sabtu, 24 November 2012

Jual vocher Megaxus

Jual Vocher Megaxus
penjualan mi-cash gemscool secara online. dengan cara sebagai berikut :

1. Pilih vocher yang anda inginkan
2. kirim PM ke facebook kami .
    email : spiderleonaldi@yahoo.com    

     facebook : lina gusti indriana
3. Untuk konfirmasi nanti saya akan memberikan bukti pengiriman
4. bayar via Pulsa hp/vocher game online gemscool/via COD medan

stock kami ready .. :

foto foto yang masih di segel :





Bukti pengiriman :











- Apakah Ultima Voucher buka 24 jam?
* Saat ini kami belum dapat beroperasi 24 jam, karena kami juga butuh istirahat dan kami tidak sepenuhnya berada di depan komputer sepanjang waktu. Jika kami sedang keluar, kami akan memproses pesanan anda segera setelah kami berada di depan komputer. Usahakan memesan pada saat jam kerja Senin - Jumat 09.00 - 16.00

- Apakah bisa memesan dari luar negeri?

* Bisa, kami menerima pembayaran melalui Western Union. Ada beberapa customer kami yang berasal dari daerah asia tenggara contoh: Malaysia, Singapore, Thailand.

- Bisa ga saya bayar pake pulsa HP?

* bisa melalui vocher HP

- Bisa ga saya bayar pake sistem rekber?

* Maaf kami tidak menerima pembayaran melalui sistem rekber, kami hanya menerima pembayaran cash / transfer.

- Stoknya selalu lengkap ga vouchernya?

* Biasanya stok kami selalu ready dan lengkap, jika memang dari kantor pusat stok voucher kosong atau terlambat proses cetak maka kemungkinan stok kami juga akan kosong, konfirmasi terlebih dahulu kepada kami untuk ketersediaan stok.

- Kalau saya mau ambil ke kantor Ultima Voucher langsung bisa?

* Bisa saja, namun untuk pengambilan ke kantor kami layani hanya saat jam kerja yah, kalau mau ambil malam / Sabtu / Minggu / hari libur, janjian dulu yah

- Kalau dikirim fisiknya barangnya dikirim pakai apa boss?

* Kita ada fasilitas free ongkir dengan pengiriman pos indonesia, untuk area jawa jika ada express kita pakai yang express ( 1 hari sampai ) jika luar jawa atau tidak tersedia express kita pakai kilat khusus ( 2-5 hari sampai tergantung lokasi )

- Kalau dikirim via JNE atau pengiriman lain bisa ga boss?

* Bisa boss, tapi ongkir kirim ditanggung pembeli yah. Kita tidak menanggung ongkos kirim kalau pakai jasa selain pos indonesia.

- Kalau pake pos ada asuransinya ga boss?

* Ada boss, barang yg kita kirim pasti di asuransikan. max asuransi yg ditanggung adalah 2jt rupiah.

- Boss kalau saya buru2 mau pesan, dan saya maunya dikirim langsung kodenya bisa ga? gimana saya tau si boss didepan komputer atau ga?

* kalau pas saat jam kerja biasanya saya sering di depan komputer boss cek aja kalau fb nyala dan status available biasanya saya di depan komputer dan bisa langsung proses pesanan. Tapi jika sedang off fb anda tetap bisa memesan melalui PM ke pesan fb saya, begitu saya ol langsung saya proses secepatnya, karena untuk cek transaksi transferan anda melalui internet banking komputer.

- Boss, gimana bisa tau si boss ini jujur atau penipu? banyak loh yang sudah jadi korban penipuan di internet?

* Kita selalu utamakan kejujuran boss, dan kita berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Jika anda masih ragu boleh langsung datang ke kantor kami atau boleh telepon salah satu agen atau sub agen kami dan tanyakan reputasi kami seperti apa. untuk bahan referensi lain, anda juga bisa cek testimonial dari pelanggan2 setia ultimavoucher di bagian cek testimonial.

- Boss, Saya kan sering pakai yang voucher elektrik dan sering error, bagaimana kalau sistem di UltimaVoucher ya?

* Sistem di tempat kami Semuanya adalah voucher fisik, jadi misalnya anda beli eceran harap sedikit sabar untuk menunggu karena begitu anda pesan baru kami gosokkan dari voucher fisiknya, kalau istilah kerennya "Fresh from the Oven"

2 komentar: